Ronaldo Terlibat Skandal Waria

Sumber : Liputan6.com



Belum lagi pulih dari cedera yang dialami, striker Brasil yang kini memperkuat AC Milan, Ronaldo, belum lama ini kembali membuat sensasi. Kali ini Ronaldo membuat heboh karena skandal keterlibatannya dengan waria di Brasil.

Insiden berawal saat striker Brasil itu berniat menghabiskan waktu dengan tiga perempuan panggilan. Belakangan baru disadari jika ketiga wanita itu bukan perempuan tulen melainkan waria. Menurut mereka, awalnya Ronaldo bersedia membayar biaya yang dihabiskan selama berada di sebuah hotel murah di daerah Rio de Janeiro. Namun salah seorang waria mengancam akan menyebarkan video berisi rekaman saat mereka di dalam kamar.

Waria tersebut meminta tebusan uang sekitar 50 ribu real atau setara dengan Rp 270 juta. Namun hal itu ditolak Ronaldo. Ketiga waria tersebut menuduh Ronaldo telah bertindak kekerasan atas diri mereka. Waria ini pun menunjukkan bukti berupa identitas diri Ronaldo.

Kasus ini telah ditangani oleh kepolisian setempat. Pesepakbola berkepala plontos ini pun sempat diperiksa di kantor kepolisian kecil di wilayah Rio de Janeiro. Dalam pemeriksaan itu, Ronaldo menyangkal tuduhan para waria. Sejauh ini polisi sepertinya lebih mempercayai keterangan yang dilayangkan striker AC Milan tersebut.(YNI)

0 comments: