HP Compaq dc5850, PC Desktop Hemat Energi




Jakarta - Hemat energi dan ramah lingkungan, inilah yang ingin diusung produsen komputer Hewlett-Packard (HP) untuk PC Desktop terbarunya, HP Compaq dc5850.

Produk ini merupakan perwujudan gagasan HP untuk menghadirkan desktop yang dilengkapi perangkat manajemen daya yang sudah tertanam, guna membantu pengguna mencapai biaya operasional yang lebih rendah sekaligus mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

HP Compaq dc5850 Business Desktop PC menggabungkan kinerja dan keunggulan-keunggulan melalui teknologi grafik high-end terintegrasi serta dukungan standar bagi operasi dual monitors melalui PC mainstream berharga terjangkau.

Melengkapi grafik ATI Radeon 3100 terintegrasi yang didukung teknologi DirectX 10, HP Compaq dc5850 Business Desktop PC menawarkan pendukung standar bagi teknologi RAID melalui fitur data mirroring untuk membantu meminimalisasi gangguan komputasi dan melindungi data bisnis terpenting.

Fitur-fitur untuk mendukung produktivitas dan performa ini disinergikan dengan teknologi AMD Cool'n'Quiet 2.0 terbaru yang memungkinkan terjadinya penyesuaian independen untuk masing-masing inti prosesor sehingga menjadikan PC lebih tenang, hemat energi dan efisien.

Dengan semua kemampuan high-end tersebut, dc5850 mendukung penggunaan prosesor AMD Business Class generasi masa datang, termasuk prosesor AMD Phenom. Opsi ini menyediakan upgrade mengagumkan bagi pengguna yang menginginkan tenaga PC berlebih untuk kinerja aplikasi multi-tasking dan multi-threaded.

dc5850 juga ramah lingkungan karena telah memenuhi persyaratan ENERGY STAR 4.0 dan terdaftar di Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT) Gold.

HP Compaq dc5850 ini, dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (13/5/2008), tersedia di seluruh dunia mulai 5 Mei 2008 dengan harga di Amerika Serikat (AS) mulai US$ 599


Sumber : Detikinet.com

0 comments: